Monday 13 August 2012

Mempercepat Firefox Sampai 500% Lihat Tutorialnya Disini!


Selamat datang bagi teman2 semuanya yang membutuhkan link Download Mozilla Firefox 9 web browser sebagai browser kesayangannya di komputer. Semoga saja setelah membaca artikel ini akan dapat membuat kita semua lebih mudah dalam mendapatkan mozilla firefox serta langsung melakukan instalasi tentunya pada komputer maupun laptop teman2 tentunya.

Mozilla Firefox 9
Nah dikarenakan pada saat ini saya akan memberikan link download mozilla firefox versi terbarunya yakni versi 9.0.1 Final. Tidak lengkap jika beberapa kelebihan yang dimiliki oleh browser kawakan ini tidak di jelaskan juga, baiklah berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Mozilla Firefox versi terbaru 9.0.1 ini:
1. Peningkatan cara kerja JavaScript. Karena pada Mozilla Firefox 9 kita akan merasakan mesin JavaScript yang dapat membuat kecepatan browser bertambah sebesar 20 sampai dengan 30 persen.
2. Web adalah semua tentang inovasi, dan Firefox set kecepatan dengan puluhan fitur baru untuk memberikan pengalaman Web yang lebih cepat, lebih aman dan disesuaikan browsing untuk semua.
3. Pengalaman Pengguna. Perangkat tambahan untuk Firefox memberikan pengalaman browsing terbaik di Web. Baru Firefox cerdas bar lokasi, yang dikenal sebagai “Awesome Bar,” belajar sebagai orang menggunakannya, menyesuaikan dengan preferensi pengguna dan menawarkan pertandingan pas baik dari waktu ke waktu.
4. Kinerja. Firefox dibangun di atas platform Gecko baru yang kuat, menghasilkan produk yang lebih aman pribadi, lebih mudah digunakan dan banyak lagi kelebihan lainnya.
5. Keamanan. Firefox bar untuk meningkatkan keamanan. Malware baru dan perlindungan phishing membantu melindungi dari virus, worm, trojan dan spyware untuk menjaga orang-orang yang aman di Web.
6. Kustomisasi. Semua orang menggunakan Web berbeda, dan Firefox memungkinkan pengguna menyesuaikan browser mereka dengan lebih dari 5.000 pengaya.
Itu beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Mozilla Firefox 9, untuk segera mendapatkan dan mencobanya sekarang juga silakan download secara cepat dan gratis tentunyaDisini…… Selamat Mencoba ya!

Mempercepat Firefox sampai 500% adalah judul dari portingan kali ini. Namun jika anda belum mempunyai browser terbaru dari Mozilla Firefox terlebih dahulu silakan download pada halaman disini Mozilla Firefox Web Browser. Setelah selesai menginstal browser yang baru saja anda download maupun hanya sekedar melakukan upgrade, untuk mempercepat firefox hingga mempunyai kecepatan sampai dengan 500 kali lipat dari sebelumnya silakan ikuti langkah2 berikut ini:

Mempercepat Firefox Sampai 500% Lihat Tutorialnya Disini!
1. Ketikkan about:config (pada browser anda dan klik enter)
2. network.http.pipelining.maxrequests. Double-click > 8.
3. network.http.proxy.pipelining. doubleclick > true.
4. network.dns.disableIPv6 > true
5. New > Boolean > content.interrupt.parsing > true
6. New > Integer > content.max.tokenizing.time > 2250000
7. New > Integer > content.notify.interval > 750000
8. New > Boolean > content.notify.ontimer > true
9. New > Integer > content.notify.backoffcount > 5
10. New > Integer > content.switch.threshold > 750000
11. New > Integer > nglayout.initialpaint.delay > 0
Ada sedikit catatan untuk diperhatiakan dalam melakukan langkah-langkah diatas, Yakni harus berhati-hati dalam merubah nilai-nilai yang dituliskan diatas, Sebab jika salah bisa-bisa mozilla firefox anda tidak akan berjalan secara normal lagi. Semoga artikel singkat tentang Mempercepat Firefox diatas bisa bermanfaat untuk kita semua. Salam

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Mengenai Saya

My photo
Nama Saya Bagus Tri Maryanto, Orangnya biasa, kurus, gak tinggi gak pendek, tapi gak semampai, berkaca mata, dan biasanya dibilang ganteng, yang bilang mamah