Wednesday 25 February 2015

Contoh Karya Ilmiah Lingkungan Bisnis

Berikut adalah link download Karya Ilmiah



Karya Ilmiah Lingkungan Bisnis
Mendapatkan Penghasilan dari Internet
Melalui Google Adsense



Disusun Oleh:

Nama          : Bagus Tri Maryanto
NIM            : 14.11.8319
Kelas           : 14-S1TI-12

SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INGFORMATIKA DAN KOMPUTER
AMIKOM YOGYAKARTA
2015

KATA PENGANTAR

Dengan mengucap syukur kepada Allah S.W.T yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada kami sehingga makalah karya ilmiah lingkungan bisnis yang berjudul “Mendapat Penghasilan dari Google Adsense” dapat diselesaikan dengan baik dan dapat di sajikan sebagai tugas Mata Kuliah Lingkungan Bisnis.
Makalah ini disusun agar para pembaca dapat lebih memahami bagaimana  cara mendapatkan penghasilan melalui Google Adsense
Penyusun juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Dosen pembimbing dan pihak yang telah membantu dalam penyusunan makalah ini. Semoga makalah ini dapat bermanfaat bagi para pembaca.
Penyusun mohon maaf apabila dalam penulisan dan pembuatan makalah ini terdapat banyak kekurangan dan kesalahan, karena saya sendiri sebagai penyusun masih mempelajari cara mendapat penghasilan dari Google Adsense. Untuk itu Saya menerima kritik dan sarannya demi perbaikan selanjutnya.

Penyusun

BAB I
PENDAHULUAN


1.1.Abstrak
Seiring berkembangnya era moderenisasi dan serba teknologi, semakin sulit orang – orang untuk mendapatklan pekerjaan yang sesuai sehingga kesempatan untuk memperoleh uang pun semakin sedikit. Namun jika kita melihat ke dunia maya ternyata masih banyak cara – cara lain untuk mendapatkan uang tanpa harus pergi ke kantor setiap harinya. Salah satunya menggunakan iklan blog pribadi atau dengan mengiklankan video di situs tertentu. Penghasilan yang didapat memang tidak banyak, untuk satu kali klik iklan Anda akan mendapatkan upah sebesar $0.01 USD, atau jika dirupiahkan Rp, 128,00 tergantung kurs $1 USD, namun jika anda menekuni kegiatan ini, tidak mustahil bagi anda untuk mendapatkan penghasilan lebih banyak lagi.

1.2.Tujuan dan Manfaat Penulisan
Adapun tujuan penulisan makalah ini  sebagai berikut :
1.      Untuk memberikan gambaaran bagi para pembaca yang ingin mendapatkan penghasilan dari google adsense.
2.      Untuk memberikan tips dan cara bagaimana mendapatkan akun google adsense.
 Jika anda ingin meliht seterusnya silahkan klik link download di bawah ini



Jika anda ingin menyalin beberapa kata dari karya ilmiah ini tolong berikan sumber postingan ini.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Mengenai Saya

My photo
Nama Saya Bagus Tri Maryanto, Orangnya biasa, kurus, gak tinggi gak pendek, tapi gak semampai, berkaca mata, dan biasanya dibilang ganteng, yang bilang mamah